Sejumlah Elite Parpol Hadiri HUT ke-8 Partai Perindo

Abadikini.com, JAKARTA – Sejumlah elite partai politik menghadiri acara HUT ke-8 Partai Perindo di Inews Tower, Jakarta Senin (7/11/2022).

Dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa seluruh elite partai politik yang hadir dan menggoda Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di hadapan para hadirin.

“Hadir Ketum Gerindra Pak Prabowo, Pak Prabowo ini statusnya Ketua Gerindra atau Menhan? Dua duanya ya,” kelakar Jokowi di atas Podium dilansir Selasa (8/11/2022).

Selain Prabowo hadir juga Ketua Umum PPP Mardiono, para sekjen partai, yaitu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Golkar Lodewijk Friedrich Paulus, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor dan elite Partai lainnya.

“Yang saya hormati ketua umum Partai PPP, beserta sekjen partai yang hadir, pak sekjen PDI Perjuangan, pak sekjen Partai Golkar, sekjen partai PAN, Partai PBB, Partai Hanura dan Partai Demokrat,” ujar Jokowi.

Hadir juga Ketua MPR Bambang Soesatyo hingga Mensesneg Pratikno.

“Saya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-8 Perindo. selamat berjuang selamat bekerja keras semoga sukses seperti disampaikan Pak Hari Tanoe,” ungkap Jokowi.

Salah satu pesan Jokowi kepada kader Perindo, saat ini sudah masuk ke tahun politik, dan yang harus dilakukan adalah menjaga persaingan antar Partai agar rivalitasnya sehat.

“Jangan saling menjatuhkan. Kalau bisa itu antar partai saling memuji, jadi dengerin juga enak, antar politisi saling memuji, antar partai saling muji yang dengar rakyat juga senang,” tutur Jokowi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker