Ruksamin Harapkan KAHMI Kolaka Utara Lebih Maju dan Berkembang

Abadikini.com, KOALAKA UTARA – Koordinator Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tenggara, Ruksamin secara resmi melantik Pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI dan Forum Alumni HMI-Wati Kabupaten Kolaka Utara, Senin (7/11/2022).

Ruksamin yang juga Bupati Konawe Utara itu menginginkan agar pengurus KAHMI dan Forhati yang baru dilantik dapat mengaktualisasikan perannya untuk pembangunan daerah khusunya di Kolaka Utara.

“Diharapkan kepengurusan KAHMI dan Forhati ini dapat mengaktualisasikan peran sosial ekonomi sesuai dengan tema pelantikan, juga dapat bersinergi dengan semua elemen demi membangun masyarakat dan daerah,” kata Ruksamin.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara itu juga menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah bantu mempersiapkan pelantikan. Ini adalah sebagai bagian dari proses kaderisasi dalam organisasi kita.

“Saya berharap KAHMI Kolaka Utara semakin baik dan menjadikan ini sebagai momentum untuk KAHMI Kolaka Utara menjadi lebih maju dan berkembang lagi,” harap Ruksamin.

Diketahui, proses pelantikan berlangsung di Aula Kantor Kementrian Agama Kolaka Utara. Pada pelantikan ini turut hadir Pj. Bupati Kolaka Utara Parinringi dan Mantan Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker