Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadir dan Memberikan Berkat Untuk Warga Yang Berduka

Abadikini.com, LANNY JAYA – Bentuk kepedulian ditunjukan oleh Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan hadir dan memberikan bantuan berkat berupa beras, mie dan telur serta kopi kepada Keluarga Bapak Okinus Kogoya yang sedang berduka karena salah satu anaknya yang masih bayi meninggal dunia di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (5/11/2022). Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangannya.

Danpos Malagayneri mengungkapkan bahwa saat itu salah satu tim sedang melaksanakan Patroli disekitaran pos dan ada salah satu masyarakat yang menghampiri dan menyampaikan bahwa anak Kepala Kampung Ganume Bapak Okinus Kogoya meninggal di Kampung Ganume, meninggal dunia dikarenakan sakit.

Dengan adanya kejadian tersebut, personel yang sedang melaksanakan patroli segera melaporkan kepada Danpos Malagayneri. Dengan cepat Danpos bersama beberapa personel Malagayneri menghadiri acara kedukaan tersebut, sebagai wujud bela sungkawa dan rasa empati antar sesama dengan membawa sedikit sembako untuk diberikan kepada keluarga almarhum.

Kedatangan Personel Pos Malagayneri ke acara tersebut di pimpin secara langsung oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto. Danpos Malagayneri menyampaikan bahwa kedatangannya untuk memberikan sembako sebagai tanda ungkapan rasa turut berduka cita dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan sebagai salah satu bentuk empati kepada pihak keluarga yang berduka serta untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat di sekitar pos.

“Selain melaksanakan tugas pokok, kami pun selalu siap untuk membantu kesulitan maupun kesusahan yang di alami oleh masyarakat di sekitar pos. Besar harapan dengan kedatangan kami kesini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan Personel Satgas,” ungkap Letda Inf Sukamto.

Pihak keluarga dan masyarakat yang hadir menyambut dengan baik kedatangan Personel Pos Malagayneri yang turut mengikuti acara kedukaan tersebut. Bapak Okinus Kogoya sebagai pihak keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada Personel Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dan mengikuti acara kedukaan serta memberikan sembako kepada kami.

“Semoga apa yang diberikan oleh Bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker