Grup K-pop ATEEZ Donasikan Rp 1,1 Miliar Untuk Korban Tragedi Halloween

Abadikini.com, JAKARTA – Grup K-pop ATEEZ dikabarkan telah memberikan donasi untuk membantu para korban yang terkena dampak tragedi akhir pekan lalu di Itaewon.

Sabtu (29/11) lalu, kerumunan massa yang membludak selama pesta Halloween di lingkungan Itaewon di Seoul menyebabkan 156 orang tewas dan banyak lainnya terluka.

Soompi pada Minggu menyebutkan pada tanggal 5 November waktu setempat, Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengungkapkan bahwa ATEEZ telah menyumbangkan 100 juta won (Rp1,1 miliar) untuk membantu mereka yang terluka dalam insiden tersebut, serta keluarga dari mereka yang kehilangan nyawa.

Menanggapi laporan tersebut, agensi ATEEZ KQ Entertainment mengatakan bahwa anggota sangat berduka atas terjadinya insiden ini. Sehingga mereka memutuskan untuk memberikan donasi.

“Anggota ATEEZ sangat berduka atas kecelakaan ini. Mereka memutuskan untuk memberikan donasi ini karena keinginan untuk menjadi bantuan sekecil apa pun bagi keluarga para korban yang berduka, serta mereka yang terluka,” kata agensi itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker