Wamenaker Afriansyah Noor Bangga Bagian dari Alumni SMA Negeri 4 Kota Jambi

Abadikini.com, JAMBI – Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI sekaligus Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor sedang melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi, sejak Jumat-Ahad (4-6/11/2022) besok.

Di Jambi Afriansyah Noor akan mengadakan sejumlah agenda kegiatan, diantaranya mengadakan dialog dengan pelaku UMKM, menghadiri workshop dan Rakerwil Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia serta memberikan motivasi kepada siswa SMA 4 Kota Jambi.

“Pagi ini, Jumat (4/11) saya menghadiri acara sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Alumni Berbagi Motivasi Berprestasi dan Berorganisasi di SMA Negeri 4 Kota Jambi,” ujar Afriansyah dikutip dari instagram pribadinya @afriansyah_ferrynoor, Sabtu (5/11/2022).

Sebagai alumni, dirinya merasa bangga pernah menjadi bagian dari alumni SMA Negeri 4 Kota Jambi, dan kini dirinya berkesempatan berbagi ilmu dengan para Siswa di sekolahnya itu.

“Saya sebagai alumni SMA Negeri 4 Kota Jambi merasa bangga pernah menjadi bagian di sekolah tersebut. Dan bisa memberikan sedikit ilmu kepada adik-adik SMA Negeri 4 Kota Jambi mengenai bagaimana cara berorganisasi,” ujarnya.

Ketua DPW PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur mengatakan bahwa kedatangan Afriansyah Noor ke Jambi semata untuk menjalankan tugasnya sebagai Wamenaker.

Ia mengatakan tidak ada agenda lain selain agenda dinas sebagai Wamenaker.

Selain itu kata dia saat ini setiap DPC PBB se-Provinsi Jambi sedang mempersiapkan verifikasi faktual.

“Dinas aja ke Jambi, Karena DPC-DPC sedang sibuk mempersiapkan verifikasi faktual,” ujarnya, Sabtu (5/11).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker