Cerita Anwar BAB Sebelum Jadi Artis Pernah Diludahi Orang

Abadikini.com, JAKARTA – Anwar BAB bercerita mengenai dirinya saat masa-masa sulit sebelum terkenal seperti sekarang.

Pria yang mengawali kariernya sebagai kontestan ajang pencarian bakat memasak ini mengaku pernah bekerja sebagai sales saat kuliah sekitar tahun 2015.

Saat bekerja sebagai sales, Anwar bercerita pernah mengalami kejadian kurang mengenakan di mana dia diludahi seseorang saat bekerja.

“Pas kuliah semester tiga atau lima gitu, aku kerja di sebuah mal jadi sales popok dewasa. Terus kalau di mal-mal itu kan suka ada event sebuah produk, di situ aku bener-bener meragain pakai popok. Itu bener-bener ngelilingin mal-mal di Jakarta,” ungkap Anwar dilansir dari insert live Kamis (3/11/2022).

“Terus aku pernah mungkin karena heboh banget (ngomong) pakai mik, mana udah kayak kue lapis pakai baju merah celana kuning dagang popok dewasa, terus ada bapak-bapak ngomel-ngomel gitu aku diludahin ‘cuih jangan berisik lu’,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Anwar juga pernah jalan kaki saat selesai syuting sebuah program televisi.

Hal itu ia lakukan lantaran belum mendapat bayaran dari pihak TV yang mengundangnya.

“Pernah juga ikut acara TV karena mirip almarhum Olga. Aku pikir langsung dibayar, ternyata belum dibayar dan aku nggak ada duit. Akhirnya jalan kaki dari Cawang ke Cibubur. Bayangin aja selesai syuting jam satu malam dari Cawang sampai Cibubur jam empat pagi,” kenangnya.

Meski mengalami hal-hal pahit saat awal berkarier, Anwar tetap bersyukur karena kejadian itu membuatnya belajar banyak hal.

Pemilik nama lengkap Anwar Sanjaya Pigano tersebut menjadikan kejadian pahit di masa lalu sebagai pengingat agar tidak lupa diri ketika sudah sukses seperti sekarang.

“Allah ngasih pelajaran buat Anwar mungkin dengan adanya itu supaya ketika sukses, ketika berhasil, kita tahu dari mana berasal,” tutupnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker