Trending Topik

Bantai Salzburg 4-0, AC Milan Lolos 16 Besar Liga Champions

Abadikini.com, JAKARTA – AC Milan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Salzburg. Kesuksesan tersebut disambut gembira oleh sang allenatore Stefano Pioli.

Milan menjamu Salzburg dalam matchday terakhir Grup E Liga Champions 2022/2023, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Tampil di San Siro, Rossoneri menang dengan skor 4-0.

Olivier Giroud memborong dua gol dalam pertandingan itu. Sedangkan dua gol lainnya disumbangkan Rade Krunic dan Junior Messias.

Kemenangan tersebut membuat Milan finish sebagai runner-up Grup E dengan torehan 10 poin. Mereka mendampingi Chelsea melaju ke babak 16 besar.

Stefano Pioli menyambut gembira kesuksesan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dia menyebut malam ini berlangsung dengan sempurna.

“Malam-malam seperti ini adalah yang kami inginkan,” kata Pioli kepada Sky Sport.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami meningkat dibandingkan musim lalu di Liga Champions. Kami ambisius sekarang, jadi mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.”

Meski timnya lolos ke babak gugur, Pioli tak mau langsung jemawa dengan prestasi ini. Pioli menilai perjalanan Rossoneri dalam mengarungi musim ini masih panjang.

“Perjalanan masih panjang, itu bagian dari jalan kami dan kami telah membuat langkah maju lagi,” lanjutnya.

Jadwal Pertandingan AC Milan Berikutnya

Jadwal Pertandingan AC Milan

Pertandingan: AC Milan vs Spezia

Kompetisi: Serie A

Venue: San Siro

Hari: Minggu, 6 November 2022

Jam: 02.45 WIB

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker