Adik Mendiang Brigadir J Ungkap Putri Candrawathi Pernah Lakukan Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Kisah kedekatan Putri Candrawathi dengan mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J kembali diungkapkan oleh Bripda Mahareza Rizky Hutabarat, adik kandung Yosua.

Melansir insert live Minggu (30/10/2022) istri Ferdy Sambo itu kerap menyebut dirinya sebagai ibu dari Yosua. Putri juga pernah mengenalkan sang kakak ke ibu-ibu Bhayangkari saat bertemu di Mabes Polri.

“Pernah ketemu di Mabes, saat itu saya lagi piket, dan juga ada Abang Yosua. Dia manggil ‘Dek, sini dek’ di depan teman-temannya. Dia ngenalin saya juga sama teman-temannya sesama Bhayangkari. ‘Ini adiknya Reza, ini abangnya Yosua, Saya Emaknya’,” ucap Reza menirukan ucapan Putri Candrawathi dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Tidak sampai di situ, Reza juga menuturkan Putri Candrawathi tak segan memberikan pujian kepada mendiang kakaknya.

“Sampai dirangkul gitu. Habis gitu ya ketawa-ketawa. ‘Ini adiknya dan kakaknya loh. Ganteng, ganteng. Baik-baik ini orang. Dua-duanya baik. Bangga saya jadi emaknya’,” katanya.

Menurut Reza, sikap Putri Candrawathi itu adalah hal biasa yang dilakukan ke semua ajudannya.

Reza pun mengaku tidak merasa tinggi hati karena dirinya dan Yosua disayang Putri Candrawathi.

“Ini biasa aja, mungkin ini bentuk perhatian dari atasan ke anggotanya. Mikirnya tetap ke hirarki itu lagi. Karena memang perhatian ibu itu kan baik banget. Tapi saya juga nggak pernah merasa kegeeran. Ya udah mikirnya tetap dia pimpinan saya, saya cuma anggotanya. Jauh banget loh, ibarat langit dan bumi jaraknya. Jadi nggak pernah kegeeran sih,” jelasnya.

Sementara itu, dalam persidangan kasus kematian Brigadir Yosua terungkap fakta bahwa Putri Candrawathi ikut mengatur uang yang diberikan kepada Bharada Eliezer sebagai upah membunuh Yosua.

Putri juga disebut memberikan hadiah ponsel mahal sebagai imbalan membunuh.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker