Cerita Fanny Ghassani Saat Live IG Dijebak Pria Mesum Pamerkan Kelamin

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Fanny Ghassani mengaku pernah menjadi korban pria mesum saat tengah melakukan siaran langsung di Instagram. Padahal, saat melakukan siaran langsung, Fanny Ghassani tidak mengenakan pakaian yang terlihat seksi.

Melansir insert live Jumat (28/10/2022) kejadian tak mengenakkan itu terjadi saat Fanny Ghassani tengah berlibur di Amerika Serikat. Ketika sedang siaran langsung, ada akun Instagram yang diduga asistennya minta bergabung. Fanny Ghassani awalnya tak menaruh rasa curiga terhadap akun tersebut.

“Waktu aku lagi liburan di US, gabut, kan liburan enggak ada kerjaan, live (Instagram) ceritanya. Terus ada akunnya asisten aku ini si Cece muncul, ‘Bosque, bareng dong’ ‘oh iy’. Foto, tulisan namanya semua persis kayak dia. Minta live bareng. Ya aku iya dong. ‘Oh iya Ce ok’,” ucap Fanny Ghassani saat berbincang di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Namun, Fanny Ghassani sontak saja terkejut usai menerima permintaan akun tersebut untuk siaran langsung bersama. Hal ini lantaran akun yang diduga milik asistennya itu ternyata menampilkan seorang pria yang memamerkan bagian kelaminnya.

“Tiba-tiba apa? Kemaluan laki-laki. Lagi live, kemaluan laki-laki di situ. Ya Allah ya Rabb, aku langsung matiin seketika,” ungkapnya.

Sontak saja sang suami yang mengetahui hal itu langsung tersulut emosi. Fanny Ghassani sendiri tak menyangka ada orang yang melakukan tindakan memalukan itu. Terlebih, Fanny Ghassani saat itu mengenakan pakaian tertutup lantaran di Amerika tengah musim dingin.

“Suamiku langsung ngamuk-ngamuk. Aku juga enggak tahu kalau itu orang lain, aku pikir Cece. Nggak mungkin kalau orang lain aku bolehin juga,” tuturnya.

“Padahal aku lagi pakai baju normal, baju dingin. Desember US tuh lagi pakai baju normal, nggak mungkin gua pakai baju lagi di Bali, nggak mungkin,” sambung Fanny Ghassani.

Bahkan Fanny Ghassani sampai menangis dan menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian memalukan itu. Fanny Ghassani pun merasa kejadian itu bisa menimpanya lantaran ia kerap membuat konten olahraga.

“Tapi itu juga jadi salah satu titik balik aku merasa, kayaknya nggak bisa terlalu sering konten olahraga. Kayaknya aku jadinya ngerasa wah apa aku mengundang orang-orang yang seperti itu jadinya,” jelasnya.

Deddy Corbuzier pun berusaha untuk menguatkan Fanny Ghassani. Ia menyebut kejadian itu bukanlah kesalahan Fanny Ghassani.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker