Trending Topik

Gebuk Dinamo Zagreb 4-0, 5 Pemain AC Milan Ini Tampil Gemilang

Abadikini.com, JAKARTA – AC Milan mampu meraih kemenangan usai menggebuk Dinama Zagreb dengan skor 4-0 di Stadion Maksimir Rabu dini hari dalam laga lanjutan grup E Liga Champions.

Empat gol AC Milan masing-masing ditorehkan Matteo Gabbia (39′), Rafael Leao (49′) Olivier Giroud (59’) dan Robert Ljubicic (69’ Gol Bunuh Diri). Hasil ini membuat AC Milan berada di peringkat dua dengan poin tujuh dan masih ada kemungkinan besar lolos ke babak 16 Liga Champions.

Melansir Viva Rabu (26/10/2022) berikut beberapa pemain AC Milan tampil gemilang saat mengalahkan Dinamo Zagreb.

1. Matteo Gabbia

Matteo Gabbia tampil sangat gemilang di jantung pertahanan AC Milan. Ia terlihat beberapa kali memenangkan duel dalam perebutan bola. Selain itu, ia menyumbangkan satu golnya ketika pertama kali dipromosikan ke AC Milan senior, pasalnya ia merupakan produk asli akademi Rossoneri.

2. Rafael Leao

Bermain sebagai penyerang sayap kiri, Rafael Leao bermain sangat gemilang, dalam laga tersebut ia mampu menggandakan kedudukan AC Milan. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut hampir saja mencetak gol keduanya, namun tendangannya masih bisa digagalkan dengan baik kiper Dinamo Zagreb.

3. Olivier Giroud

Usia bukan menjadi sebuah halangan bagi Olivier Giroud, ia tampil sangat gelang di lini serang AC Milan. Pemain asal Prancis tersebut beberapa kali menciptakan peluang, namun belum mampu mencatatkan namanya di papan skor. Ia baru bisa mencetak gol di menit ke 59 melalui eksekusi penalti.

4. Sandro Tonali

Sandro Tonali terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut, ia mengawal lini tengah AC Milan dengan sangat baik. Dalam laga tersebut, Sandro Tonali mampu memberikan satu assist untuk gol pembuka AC Milan. Pemain asal Italia tersebut, beberapa kali melakukan percobaan tendangan jarak jauh di luar kotak penalti.

5.Theo Hernandez

Kapten AC Milan, Theo Hernandez tampil sangat gemilang, ia beberapa kali melakukan umpan silang ke jantung pertahanan Dinamo Zagreb. Alhasil dalam laga tersebut, mantan pemain Real Madrid itu menyumbangkan satu assist untuk gol kedua AC Milan dicetak Rafael Leao.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker