Wamenaker Afriansyah Noor Lakukan Kunjungan Kerja di Kota Solo

Abadikini.com, SOLO – Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor melakukan Kunjungan Kerja ke Kota Solo, Jawa Tengah, Ahad-Selasa (23-26/10/2022), dengan agenda pertemuan dengan Pengurus Apindo Solo, Dialog Ketenagakerjaan, Ngobrol santai bareng Wamenaker.

Disela kunjungan kerjanya, beliau menyempatkan untuk melakukan nyekar dan menyambangi keluarga besar Istrinya yang ada di Kecamatan Jebres Solo.

Kedatangan Wamenaker di sambut hangat oleh keluarga Besar di Kecamatan Jebres dengan menyuguhkan makanan tradisional khas Solo, sambil menikmati makan siang.

Dalam kunjungan tersebut, Sekjen Partai Bulan Bintang itu juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa unit usaha antara lain Pengrajin Gitar yang dikelola oleh salah satu Keluarga sebagai tulang punggung hidupnya.

Menurutnya, dari usaha inilah, ada yang bisa menyekolahkan anak – anaknya sampai mendapatkan pendidikan yang layak bahkan ada yang kuliah di luar negeri.

“Perlu adanya keseriusan kita dalam mengembangkan usaha, gigih, ulet dan fokus agar bisa berhasil mencapai tujuan,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker