Penyanyi Tulus Raih 7 Piala AMI Awards 2022

Abadikini.com, JAKARTA – Album kelima milik Tulus berjudul “Manusia” berhasil membawa pulang 7 Piala di Anugerah Musik Indonesia (AMI) tahun ini. Baik Tulus maupun produser Ari Renaldi mengungkapkan rasa syukur mereka saat menerima penghargaan itu.

“Tidak ada rangkaian kata yang panjang terpikir selain syukur dan terima kasih. Piala-piala untuk album ‘Manusia’ di Anugerah Musik Indonesia, kami wakili penerimaannya. Semua teman yang terlibat, mengapresiasi, dan turut memberikan ruang hidup bagi lagu-lagu di dalamnya, semua berperan. Sepenuh hati, terima kasih,” ucap Tulus, dikutip dari keterangan pers, Selasa (18/10/2022).

“Terima kasih. Apresiasi ini niscaya menguatkan kami untuk jalan terus berkarya,” lanjut Ari Renaldi.

Adapun ketujuh piala yang diterima Tulus dan produser Ari Renaldi untuk album “Manusia” ini adalah untuk kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Album Terbaik Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Produser Rekaman Terbaik (Ari Renaldi), Tim Produksi Suara Terbaik (Ari Renaldi), dan Penata Musik Pop Terbaik (Ari Renaldi).

Album yang dikerjakan oleh Tulus selama 2 tahun terakhir ini dikatakannya merupakan representasi yang cocok untuk menggambarkan ragam dinamika rasa dari sosok manusia.

Sedikit membahas mengenai album “Manusia”, di album ini, Tulus semakin matang dalam pengolahan kata dalam lirik sekaligus pengedepanan keeleganan Bahasa Indonesia.

Dirilis bertepatan dengan perayaan 10 tahun Tulus berkarya di industri musik, album ini telah mengukir prestasi yang membanggakan baik di kancah nasional maupun internasional.

sumber: Antara

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker