Samsung Galaxy S22 Series Dapat Pembaruan One UI 5 Versi Beta

Abadikini.com, JAKARTA – Samsung Galaxy S22 series mendapatkan pembaruan One UI 5 versi beta di Amerika Serikat.

Pembaruan berlabel ZVJ2 dengan ukuran unduh 1,5 GB itu diklaim memberikan banyak peningkatan di berbagai lini termasuk dari segi keamanannya.

Melansir GSM Antara, Jumat (7/10/2022) masih ada beberapa kekurangan ditemukan seperti layar yang tiba-tiba mati lalu aplikasi yang tidak responsif dan keluar secara tiba-tiba.

Lalu kekurangan lainnya yang ditemukan adalah pengguna tidak bisa membuka pesan dari pemberitahuan yang tampil dengan tampilan “pop-up”

Adapun pembaruan yang telah ditingkatkan beberapa di antaranya masalah pengguna untuk masuk ke folder aplikasi, fitur mengubah wallpaper, menggunakan S Pen Air Command, penghapusan objek di foto, hingga fungsi getaran untuk gestur.

Masalah utama dari versi beta sebelumnya berupa getaran tak terhenti untungnya sudah diperbaiki, termasuk juga dengan penambahan dan pengurangan ” “favorit” di galeri menjadi lebih mulus.

Pembaruan versi beta dari aplikasi tersebut juga akan sesegera mungkin hadir di negara- negara lain dalam beberapa hari ke depan.

Adapun saat ini Samsung masih mengandalkan secara dominasi sistem operasi OneUI merupakan sistem operasi besutan Samsung.

Pembaruan untuk aplikasi terbaru yaitu One UI 4.2 baru dikenalkan di sekitar awal 2022.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker