Polda Metro Jaya akan Periksa Rizky Billar Hari Ini Terkait KDRT

Abadikini.com, JAKARTA – Jajaran Polda Metro Jaya, rencananya hari ini, Kamis (6/10/2022), akan memeriksa Rizky Billar terkait dugaan KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora.

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, surat panggilan telah diterima oleh pihak Rizky Billar.

Pihak penyelidik berharap aktor yang mengawali karir dari model tersebut, kooperatif dan memenuhi panggilan polisi.

“Kita minta kooperatif yang bersangkutan, ya,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut Nurma menyebut, pihaknya belum mendapatkan informasi perihal kepastian Rizky Billar untuk datang dalam pemeriksaan hari ini.

Polisi meminta Rizky Billar hadir agar membuat terang duduk perkara yang kini tengah dihadapinya.

“Sementara itu dulu, kan kita minta keterangan dari dia dulu. Nanti baru siapa lagi yang akan diperiksa baru ketahuan,” tutur Nurma.

Sejauh ini polisi juga telah menyita rekaman CCTV yang berada di rumah Lesti. Polisi belum memerinci isi dari rekaman CCTV yang disita tersebut.

“Belum didalami. Baru dicek kembali apakah betul-betul bisa menjadi barang bukti autentik. Itu nanti penyidik punya kewenangan,” jelasnya.

Sementara itu, Rizky Billah sendiri sejak kasus pelaporan istrinya ke polisi, seolah hilang bak ditelan bumi.

Beberapa kali berupaya diminta tanggapannya dari awak media, Rizky Billar malah tidak memberikan jawaban. Akankah Rizky Billar memenuhi panggilan polisi?

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker