Anggota Polri di Mapolsek Lembang Jaya Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Abadikini.com, SOLOK – Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022), yang mengakibatkan ratusan orang meninggal memantik rasa prihatin dari berbagai pihak di Kabupaten Solok, terutama dari kalangan Polri dan klub serta penggemar sepak bola. Doa untuk para korban pun mengalir seiring harapan agar tragedi serupa tak lagi terulang.

Pada Kamis (6/10) pagi, sejumlah personil polri yang berdinas di Mapolsek Lembang Jaya berkumpul bersama segenap perwakilan official dan club sepakbola sekecamatan Lembang Jaya untuk menggelar doa dan tahlil bersama. Hadir pula Dandim 0309/Solok yang diwakili oleh Danramil 02/Lembang Jaya diwakili oleh Kopda Almerio.

“Selain segenap anggota Polri di Polsek Lembang Jaya juga hadir perwakilan masyarakat dari setiap Jorong yang ada di Kecamatan Lembah Gumanti,” terang Kapolsek, AKP Defrianto.

Kapolsek menyebutkan kalau kegiatan itu dilakukan untuk mempererat silaturrahmi antara personil Polri dengan masyarakat dan meneguhkan solidaritas antar sesama insan olahraga disana. Kata Kapolsek, segenap insan olahraga di Kecamatan Lembang Jaya harus mampu menjadikan tragedi Kanjuruhan itu sebagai pelajaran bersama supaya setiap iven sepakbola yang dilakukan di Kecamatan Lembang Jaya dapat berjalan lancar dan tragedi serupa di Kanjuruhan tidak terjadi di Lembang Jaya.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembang Jaya itu, ustadz Isra Maizul didaulat untuk memimpin doa dan tahlil. Usai acara, personil Polri menggelar foto bersama dengan sejumlah orang yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker