DPC PBB Banyuwangi Targetkan 5 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Abadikini.com, BANYUWANGI – Hadapi pemilu 2024 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Banyuwangi menargetkan 5 kursi DPRD. Hal tersebut.

“Dengan kerja keras DPC Kabupaten Banyuwangi yang kita lakukan hingga saat ini. Kami tergetkan 5 kursi dengan definisi 1 kursi dimasing-masing dapil” ujar Ketua DPC PBB Banyuwangi Moch Nur Wahid Selasa (4/10/2022).

Pria yang akrab disapa Mas Wahid tersebut menjelaskan, target 5 dapil tentunya sudah dipersiapakan matang-matang oleh DPC PBB Kabupaten Banyuwangi dengan menggerakkan mesin partai sesuai arahan Ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

“Kader yang kita siapkan untuk maju menjadi caleg tentunya adalah petarung. Mereka lahir dari tokoh agama, tokoh masyarakat, mantan kepala desa, pengusaha, hingga generasi millennial, “ kata Wahid.

Meski baru pertama menahkodai Partai Politik, rupanya Moch Nur Wahid sudah memiliki pengalaman banyak di bidang organisasi hingga pergerakan aktivis. Hal tersebut dibuktikan dengan terpenuhinya 25 PAC Partai Bulan Bintang di Kabupaten Banyuwangi serta lolos Administrasi KPUD Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker