DPC PBB Jakarta Utara Serahkan SK dan Atribut ke DPAC

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Jakarta Utara melakukan penyerahan SK dan sekaligus menyerahkan atribut DPAC PBB. Kegiatan tersebut berlangsung di jalan Kebantenan 1 Gang Elang 1 Rt/Rw 09/05 No.15 Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Adapun susunan kepengurusan PBB DPAC Penjaringan Jakarta Utara antara lain, Ketua Hasin Lodan, Wakil ketua 1 muthaharoh, Wakil ketua 2 Bukhori, Sekretaris Nito, Wakil sekretaris 1 Abdul Jalil, Wakil Dekretaris 2 Kholifah, Bendahara M. Abdul muin, Wakil Bendahara 1 Fitria, Wakil Bendahara 2 – Hanami.

Ketua DPC PBB Jakarta Utara M. Zawawi Suat mengatakan, PBB adalah merupakan partai dakwah hendaklah membumikan nilai nilai kebangsaan persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik indonesia.

“Dalam memperjuangkan syariat islam bagi mayoritas kaum muslimin indonesia dalam bingkai tunggal ika.” Kata Zawani dikutip Minggu (2/10/2022).

Lanjut Zawani, dalam Membangun infrastruktur partai PBB DPAC Penjaringan Jakarta Utara memiliki 5 kelurahan yang ada di kecamatan Penjaringan.

“Kami ke depan akan fokus membangun jaringan dan kaderisasi ampe tingkat basis yang ada di akar rumput, dan berbicara nasional dan regional, bertindak lokal, dalam menjaring kader kader partai buat calon kepengurusan maupun bacaleg legistatif di pemilu yang akan datang yang ada di dapil 3  kecamatan penjaringan.” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker