Rutin Berolahraga, Mikha Tambayong: Aku Usahakan Bergerak Walau Hanya Sebentar

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Mikha Tambayong termasuk salah satu pesohor tanah air yang menjalani gaya hidup sehat, dengan menjadikan kegiatan olahraga sebagai bagian dari me time.

“Salah satu form of healing aku berolahraga. Aku sangat enjoy berolahraga, itu bagian dari me time aku juga. Aku rutin berolahraga aku usahakan bergerak walau hanya sebentar, tapi aku usahakan setiap hari,” kata Mikha dilansir Kamis (29/9/2022).

Mikha menerapkan salah satu gaya hidup sehat ini dibarengi penerapan pola makan sehat, beristirahat yang cukup dan sebisa mungkin menghindari stres.

“Aku tidak merokok dari dulu, asupan makanan aku sangat concerned, conscious eating. Aku memperhatikan yang aku konsumsi, kembali lagi bentuk self love, aku menyayangi diriku sendiri,” kata Mikha.

Menurut dia, menghindari stres merupakan sesuatu yang sukar, namun dia mengakalinya dengan melakukan hobi-hobi tertentu seperti membaca buku dan menikmati waktu seorang diri.

“Aku suka spend time alone jadi aku sudah capek, aku biasanya hanya di kamar, aku baca buku,” tutur pelantun “Cinta Pertama” itu.

Mikha beberapa waktu lalu mendapatkan kesempatan bertemu pasien penyakit jantung untuk mendengar pengalaman mereka. Menurut dia, ini menjadi pengingat mengenai pentingnya pemeriksaan medis terutama sebelum kehamilan dan saat kehamilan, dan langkah pencegahan.

“General check up itu sangat penting karena untuk kebaikan anak kita juga. Apalagi sebenarnya kita bisa mencegah, kecuali penyakit yang kita tidak tahu,” kata dia.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker