Jeje Zaenudin Ungkap Elemen Penting Ini yang akan Perkuat Tasykil PP PERSIS 2022-2027

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua umum Persatuan Islam (PERSIS) Dr. Jeje Zaenudin mengatakan dalam penyusunan tasykil Pimpinan Pusat PERSIS 2022-2027 dibawah kepemimpinannya akan mencerminkan keterwakilan dari seluruh elemen pejuang jamiyah PERSIS.

“Calon tasykilnya mesti memiliki rekam jejak pengabdian di jamiyah yang nyata konstribusinya kepada kemajuan dan perkembangan jamiyah dalam berbagai aspek. Selain itu juga mesti ditunjang dengan kemampuan akademik, manajemen, leadership, dan keahlian khusus di  bidangnya,” kata Dr Jeje dalam keterangan dikutip, Rabu (28/9/2022).

Jeje menjelaskan, elemen penting yang akan memperkuat tasykil PP PERSIS 2022-2027 adalah terdiri dari unsur tasykil PP PERSIS masa jihad 2015-2022.

“Kader terbaik yang direkrut dari pimpinan wilayah dan pimpinan daerah, kader terbaik dari para mantan Pimpinan Pemuda PERSIS, dari mantan Pimpinan HIMA PERSIS, dan dari dari kader profesional jamiyyah,” jelasnya.

Dirinya kini sedang meramu semaksimal mungkin untuk formasi tasykil yang membersamai perjuangannya selama lima tahun ke depan.

“Tenggat waktu yang diberikan muktamar kepada saya sebagai ketum terpilih untuk menyusun tasykil adalah selama 14 hari. Insyaallah, diupayakan yang terbaik,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker