Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin akan Buka Muktamar XVI PERSIS

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua OC Muktamar XVI PERSIS Dr. Haris Muslim mengatakan Wakil Presiden KH. Maruf Amin dijadwalkan akan membuka Muktamar PERSIS di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022), pagi ini.

“Muktamar PERSIS yang mengusung tema ‘Transformasi Gerakan Dakwah PERSIS untuk Mewujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin dalam Bingkai NKRI’ ini, akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Maruf Amin,” kata Haris, Sabtu (24/9).

Haris menegaskan bahwa seluruh persiapan teknis telah matang, dan mesti menjadi kebahagiaan untuk seluruh anggota jamiyyah Persatuan Islam beserta badan otonomnya.

“Jargon kita Muktamar Damai, Muktamar Senang, Muktamar Gembira,” ucapnya, dijutip dari laman persis.or.id.

Seluruh elemen jamiyyah dan masyarakat umum dapat menikmati berbagai pilihan stand yang tersedia di PERSIS Expo, terhitung mulai hari ini jumat hingga penutupan pada hari senin (26/09/2022).

Sebagaimana diketahu, Gegap gempita penyambutan Muktamar XVI ini sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu, mulai dari grand launching muktamar di stadion Si Jalak Harupat hingga gerakan syiar muktamar di tiap pimpinan cabang.

Berbagai sudut dan ruas jalan di Bandung Raya sudah dipenuhi bendera Persatuan Islam, dan spanduk ucapan selamat Muktamar XVI PERSIS dari berbagai tokoh dan pejabat pemerintahan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker