Harapan Partai Bulan Bintang di Muktamar XVI PERSIS

Abadikini.com, JAKARTA – Organisasi Persatuan Islam (Persis) melakukan Muktamar XVI pada 23-26 September 2022 di Hotel Sutan Raja dan Hotel Sunshine Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tak sedikit banyak ucapan selamat dari tokoh politik, salah satunya dari Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.

Afriansyah berharap Muktamar XVI yang mengambil tema Transformasi Gerakan Dakwah Persis dalam Bingkai NKRI itu berjalan lancar dan sesuai agenda.

”Selamat bermuktamar ke XVI saudara-saudara ku yang ada di Persis, semoga bisa mewujudkan Islam Rahmatan lil’alamin dalam bingkai NKRI,” kata Wakil Menteri Ketenagakerjaan itu.

Afriansyah menambahkan, jika pada awal pendirian gerakan dakwah Persatuan Islam memperkuat wacana dan gagasan, saat ini sudah saatnya wacana dan gagasan dakwah tersebut diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

”Media dakwah juga mengalami perubahan, jika dulu dakwah dilakukan secara konvensional dari mimbar ke mimbar, majlis ke majlis. Sekarang diperkuat juga teknologi informatika dan digital,” jelasnya.

Sementara Ketua Majelis Syuro PBB Masrur Anhar mengatakan, Persis merupakan ormas yang selalu tampil dengan sejuk dan menyejukkan.

“Saya Ketua Majelis Syuro PBB mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muktamar XVI Persis. Mudah-mudahan Persis tetap konsisten memperjuangkan dakwah dan pendidikan sesuai dengan tuntunan Alquran dan Sunnah serta tetap istiqomah dalam dakwah di Indonesia tercinta,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker