Konser K-pop Skala Besar Akan Digelar di Gangnam Bulan Depan

Abadikini.com, JAKARTA – Konser K-pop berskala besar akan diadakan di salah satu jalan utama di Distrik Gangnam pada bulan Oktober mendatang.

Korea Times pada Rabu (21/9/2022) melaporlan konser ini merupakan merupakan pertunjukan secara langsung setelah dua tahun masa pandemi COVID-19.

Penyelenggara konser Yeongdong-daero mengatakan bahwa konser tahunan ini akan berlangsung di boulevard di depan COEX pada 2 Oktober pukul 7 malam waktu setempat.

Konser tersebut merupakan bagian dari Festival Gangnam 2022 yang diselenggarakan oleh kantor distrik sejak 2012 dengan memanfaatkan bisnis terkait hallyu di sana seperti agensi hiburan, klinik wisata medis, toko kosmetik dan pakaian, serta restoran gourmet.

Jajaran artis termasuk Psy akan tampil di acara tersebut. Selain itu akan tampil pula The Boyz, Chung Ha dan girl group Weekly. Sementara itu, Tiffany dari Girls’ Generation dan Hyungjae dari The Boyz akan menjadi pembawa acara.

Tiket untuk konser ini gratis namun perlu reservasi. Reservasi akan tersedia berdasarkan siapa cepat dia dapat mulai pukul 10 pagi waktu setempat pada 27 September mendatang melalui situs web kpopcon. Tak hanya itu, konser juga akan disiarkan langsung di saluran YouTube Kantor Distrik Gangnam dan akan ditayangkan di saluran SBS pada 8 Oktober.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker