Tournament Futsal Tomalou Cup V Resmi Resmi Berakhir

Abadikini.com, TIDORE – Tournament Futsal Tomalou Cup V Tahun 2022 Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan yang telah berlangsung selama beberapa hari akhirnya resmi berakhir pada Sabtu (17/9) sore.

Tournamen tersebut berlangsung dari tanggal 22 Agustus lalu dan dilaksanakan di Lapangan Grecelle Sport Tomalou yang d ikuti sebanyak 25 Tim baik yang berasal dari RW 01 sampai dengan RW 05 se kelurahan Tomalou.

Pada laga pamungkas, pertandingan final mempertemukan Tim Belajangi dari RW 02 berhadapan dengan Tim Camhaho dari RW 04, keluar sebagai juara pada Turnamen Futsal Tomalou Cup V Belajangi setelah mengalahkan Tim Camhaho dengan drama adu pinalti dengan skor 7 – 6.

Penutupan Turnamen Futsal Tomalou Cup V tersebut ditutup oleh Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan yang diwakili Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Taher Husain.

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara dalam tournament ini, semoga keberhasilan yang diraih ini menjadi sebuah spirit untuk tim-tim yang lain agar memiliki motivasi seperti kalian, juga kepada tim yang belum berhasil, kalah atau menang bukanlah hal utama namun kebersamaan dalam kompetisi ini lebih penting dari apapun.

Lebih lanjut, Marilah kita jadikan ajang ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan sesuai dengan tema Merawat Kebersamaan, Mengasah Potensi dan Kreativitas Dalam Semangat Kemerdekaan. Ucap Taher Husain

“Kebersamaan ini sebagai sebuah ajang untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, terus tingkatkan kemampuan dan potensi yang dimiliki dengan sebuah keoptimisan, kita bisa karena kita mampu” tutup Husain

Sementara Ketua Panitia Gusriadi Anwar dalam laporannya mengatakan tujuan dari Turnamen ini untuk mencari dana dalam pembangunan lapangan bola gawang sedang sekaligus sarana untuk tempat para pemuda dalam mengembangkan bakat sepakbola yang direncanakan dibangun di samping Lapangan Grecelle Sport ini.

Turnamen yang dihadiri Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Ahmad Laiman, Camat Tidore Selatan , Kepala Kelurahan Tomalou, Kapolsek Tidore Selatan.

Turnamen diakhiri dengan penyerahan hadiah dari Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Taher Husain kepadanya para juara Turnamen Futsal Tomalou Cup V.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker