Trending Topik

Dijuluki Putri Diana Versi Indonesia, Nafa Urbach: Enggak Mau Tragis Seperti Beliau

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang netizen di TikTok memberikan julukan kepada Nafa Urbach sebagai Putri Diana versi Indonesia.

Kisah Putri Diana memang belakangan ikut dibahas seiring berita duka meninggalnya Ratu Elizabeth II. Sejumlah netizen lantas menyeret nama Nafa Urbach yang disebut punya kemiripan dengan Putri Diana.

Nafa Urbach mendapat julukan baru sebagai Putri Diana versi Indonesia oleh warga TikTok. Menanggapi sebutan tersebut, Nafa Urbach terharu sekaligus berdoa untuk tidak mengalami akhir tragis seperti Putri Diana yang meninggal dalam kecelakaan.

“Sebutan baru dari warga tik tok. Terhayu aku tuh, tapi nggak mau tragis kek beliau tapi mau seperti dia jiwa sosialnya dan hatinya untuk rakyat,” tulis Nafa Urbach melalui Instagram Story pada Kamis (15/9/2022).

Ternyata pengguna Tik Tok menjuluki Nafa Urbach sebagai Putri Diana versi Indonesia karena kesamaan kisah cinta mereka. Nafa Urbach dan Putri Diana diketahui sama-sama pernah diselingkuhi dalam pernikahan.

Putri Diana pernah menyatakan bahwa Camila yang sekarang menjadi Permaisuri Kerajaan Inggris menjadi orang ketiga dalam pernikahannya dengan Pangeran Charles. Karena Pangeran Charles masih berhubungan dengan Camila sang cinta pertama, Putri Diana lantas memilih bercerai.

Kisah Putri Diana yang memergoki Pangeran Charles mengangkat telepon dari Camila saat mereka masih menikah kemudian dihubungkan dengan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee di masa lalu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker