Harapan Ali Ibrahim pada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku Utara yang Baru

Abadikini.com, TERNATE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim didampingi Inspektur Arif Radjabessy menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku Utara bertempat di Auditorium Lt. II BPK RI Provinsi Maluku Utara Jl. Jati Lurus Kota Ternate, (15/9/22). Kamis Kemarin.

Sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Nomor:235/K/X-X.3/08/2022 Tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pada Pelaksana Badan Pemeriksa Keuangan, maka dari itu Marius Sirumapea S.E., M.Si., Ak ditetapkan sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Maluku Utara yang baru.

Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim berkesempatan memberikan Ucapan Selamat dan berharap agar Kepala BPK yang baru dapat meningkatkan kinerja dalam mendukung dan melaksanakan tugas fungsi BPK di Wilayah Provinsi Maluku Utara sesuai Undang-Undang yang berlaku.

“Selamat untuk Kepala BPK yang baru, Selamat Bergabung semoga bapak dapat meningkatkan kinerja dalam mendukung dan melaksanakan tugas dan fungsi BPK di Wilayah Provinsi Maluku Utara sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku” Ucap Ali.

Adapun sambutan Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Ghani Kasuba menyampaikan apresiasi kepada Kepala BPK RI perwakilan Prov. Malut sebelumnya, Ir. Hermanto, M. Si., CSFA. dan Ucapan Selamat Datang Kepada Kepala BPK RI Maluku Utara yang Baru.

“Atas nama pribadi dan warga Malut, kami sampaikan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi selama ini. Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang.” Ucap Gubernur.

Turut Hadir pada Sertijab ini Anggota VI BPK RI Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA, Forkompimda Provinsi Maluku Utara, Kepala Daerah Se-Provinsi Maluku Utara, Ketua DPRD Se-Provinsi Maluku Utara, Para Istansi Vertikal, Para Inspektur Se-Provinsi Malaku Utara, dan Insan Pers.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker