Ali Ibrahim Sambut Baik Anggi Febriyan Kosumo Pimpin Kepala Kantor BRI Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Setelah menjabat sebagai Kepala Pimpinan Kantor Cabang BRI Soasio, Anggi Febriyan Kosumo, Rabu (14/9) melakukan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja perdana ke Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang disambut Walikota Kota Tidore Kepulauan Capt. H Ali Ibrahim di ruang kerja Walikota.

“Saya sangat senang sekali bapak bisa bergabung dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, mudah-mudahan selama bapak menjadi pimpinan BRI kedepannya BRI lebih maju dan tingkatkan bantuan-bantuan yang di programkan dari Pemerintah agar kita sama-sama dapat membantu mensejahterakan masyarakat di Kota Tidore.” kata Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim juga berharap, kerja sama antara Pemerintah Dearah dengan pihak BRI ini berjalan dengan lancar dan baik sehingga bisa pulihkan perekonomian akibat kenaikan BBM.

Sementara itu Kepala Pimpinan Kantor Cabang BRI Soasio, Anggi Febriyan Kosumo mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan semoga kolaborasi dan kerja sama antara BRI dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menjadi lebih maju dan berkembang untuk bersama meningkatkan ekonomi.

Anggi Febriyan Kosumo juga menambahkan di Tahun 2022 ini BRI Cabang Soasio sudah menyalurkan Kredit KUR ( Kredit Usaha Rakyat ), KUR adalah pembiayaan yang ditujukan bagi masyarakat yang memliki usaha  mikro dan menengah dengan bunga yang ringan.

“Program KUR memiliki peran yang penting dalam pemberdayaan UMKM. Selain meningkatkan akses pelaku UMKM terhadap kredit perbankan, program KUR juga berdampak pada penguatan ketahanan dan percepatan pemulihan bisnis UMKM yang dapat menjaga taraf hidup para pelaku UMKM, KUR juga memberikan dampak besar terhadap peningkatan berbagai aspek kehidupan masyarakat” tutup Anggi.

Hadir pada pertemuan tersebut Kepala BPKAD Amir Gorotomole, CBM BRI Khairin, ERM Dana BRI Ulandari.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker