Wamenaker Afriansyah Noor Sambut Baik Terselenggaranya Rakorwil KSBSI Riau

Abadikini.com, PEKANBARU – Wamenaker RI Afriansyah Noor menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Provinsi Riau, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Senin (12/09/2022).

Rakorwil KSBSI Riau ini digelar guna mendukung sektor pertanian, khususnya perkebunanan kelapa sawit dan ketenagakerjaan.

Rakorwil KSBSI Riau mengusung tema “Membangun citra positif kelapa sawit melalui peningkatan kapasitas petani dan tenaga kerja di sektor kelapa sawit”.

Dalam sambutannyaWakil Menteri Ketenagakerjaan RI, Afriansyah Noor menjelaskan perihal tenaga kerja, menurutnya sudah seharusnya menjadi hal yang dipikirkan bersama-sama.

“Saya berjanji kepada diri saya dan juga kepada seluruh rakyat Indonesia, bahwa ingin mengabdikan diri untuk kepentingan serikat pekerja dan seluruh tenaga kerja yang ada di Republik Indonesia. Itu juga tentunya harus jadi pemikiran kita bersama-sama,” kata Afriansyah.

Lanjut Sekjen Partai Bulan Bintang itu menegaskan, pemerintah menyambut baik terselenggaranya kegiatan Rakorwil.

Karena kegiatan itu merupakan satu di antara agenda organisasi untuk mengevaluasi kinerja organisasi serta sekaligus menyusun program kerja di tingkat wilayah.

“Saya sangat mengharapkan ini dapat memberikan masukan yang positif kepada pemerintah dalam menjawab berbagai macam tantangan di bidang Ketenagakerjaan,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker