Nagita Slavina Belanja Baju Sampai Mall Tutup dan Ditunggu Satpam: Untung Belinya Banyak!

Abadikini.com, JAKARTA – Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan kedua anaknya sedang pergi ke Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fashion Week bersama Erigo.

Sebelum ke Amerika Serikat, Nagita Slavina pun sempat belanja beberapa baju untuk keperluannya di sana.

Nagita Slavina yang ditemani oleh Lala dan timnya terlihat asik mengitari sebuah outlet pakaian yang berada di sebuah mall. Beberapa kali, ia mengambil baju dan mencobanya di depan kaca.

Lala, pengasuh Rafathar sempat menggoda Nagita Slavina. Maklum, Nagita Slavina masih asik berbelanja sampai mall tersebut tutup dan hanya menunggunya selesai belanja.

“Jam 22.15 WIB, mall sudah tutup, pintu sudah tertutup setengah,” kata Lala sambil tertawa dalam vlog RANS Entertainment.

Bahkan, Lala dan tim Rans menunjukkan pintu toko yang sudah tutup sepenuhnya dan terlihat ada seorang satpam toko yang sedang menunggu Nagita Slavina selesai berbelanja.

“Pintunya udah ditutup sampai bawah say, tinggal kita doang penghuninya. Bapaknya lagi ngangkut kardus noh. Untung belinya banyak, kalau belinya satu kan nggak enak,” sahut Lala lagi.

Setelah membayar, mereka meminta maaf kepada semua staf toko tersebut dan segera keluar dari mall. Dalam video terlihat lampu mall sudah dipadamkan dan gelap.

Lala juga mengatakan bahwa mereka keluar mall bersama para karyawan lainnya dan hanya mereka tamu terakhir yang keluar mall hingga ditunggu pihak satpam.

“Tuh kan bareng karyawan kan kita keluarnya, kita karyawan mall ini,” ujar Lala.

suara.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker