Partai Bulan Bintang Menggelar Safari Politik ke 43 Kelurahan se Kota Cilegon

Abadikini.com, CILEGON – DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon mulai ngebut dengan mengelar Safari Politik ke 43 Kelurahan yang ada di Kota Cilegon, Jum’at (09/09/2022).

Dalam Acara Pengesahan SK PAC Diwilayah Kecamatan Cibeber Dapil satu kota Cilegon Dihadiri semua pengurus DPC Kota Cilegon.

“Allhamdulilah semua ranting Kecamatan Cibeber sudah terisi,” ungkap feryana selaku Ketua DPC PBB Kota Cilegon.

Menurutnya, di beberapa wilayah se kota Cilegon perwakilan DPC PBB pun sudah terbentuk di masing masing kecamatan, dan siap membesarkan partai yang berlambang bulan sabit tersebut.

“Kami yakin dengan adanya perwakilan PAC dan Ranting yang sudah ada di beberapa wilayah, insha Allah partai bulan bintang di Kota Cilegon akan besar dan berkibar lagi,” ujarnya.

Iya juga menargetkan dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang Partai Bulan Bintang Kota Cilegon dapat memperoleh 4 kursi pada pemilihan legislatif mendatang.

“Kami melakukan safari politik ini untuk mencari bibit bibit kader muda yang berpotensi untuk maju dalam pemilihan legislatif pada pilkada tahun 2024 kota Cilegon, insha allah kami bisa meraih 4 kursi di pileg mendatang,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua PAC Kecamatan Cibeber Supriyadi, menyatakan dirinya bangga bisa bergabung dengan partai yang berlambang bulan sabit besutan Yusril Ihza Mahendra.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada ketua DPC Kota Cilegon yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai ketua PAC PBB Kecamatan Cibeber dan Ki siap untuk memenangkan partai bulan bintang di wilayah dapil 1 Cibeber,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker