HMI MPO Cabang Kuansing Minta DPRD Tidak Diam terkait Polemik Pacu Jalur Nasional 2022

Abadikini.com, TELUK KUANTAN – HMI MPO Cabang Kuansing telah melayangkan surat audiensi ke DPRD Kuansing untuk segera bertindak dan mengambil sikap terkait tranparansi penggunaan dana APBD dan Sponsorship dalam event pacu jalur nasional tahun 2022 oleh panitia pelaksana, Kamis (8/9/2022).

Nugroho Despendra selaku Ketua Umum HMI MPO Cabang Kuansing secara tegas menyampaikan bahwa DPRD Kuansing sebagai lembaga legislatif tidak boleh diam dan berhak meminta pertanggungjawaban serta transparansi penggunaan dana APBD dan dana lain dari sponsor dalam event Akbar Pacu Jalur Nasional yang telah dilaksanakan pada bulan lalu.

Dugaan kami anggaran dana APBD serta sumbangan dari berbagai pihak yang memiliki nilai cukup fantastis dalam event tersebut terindikasi adanya penyalahgunaan.

“Oleh karena itu , hari ini kami mengajukan surat audiensi ke DPRD Kuansing terkait permasalahan tersebut karena audiensi yang sebelumnya dengan Dinas Pariwisata Kuansing tidak mendapatkan hasil sesuai harapan kami,” ujarnya.

Terlebih dalam beberapa hari ini juga timbul polemik di masyarakat dalam pemberian hadiah kepada pemenang dalam event pacu jalur tersebut.

“Kami minta DPRD Kuansing segera mengagendakan audiensi sehingga persoalan ini cepat selesai,” kata Nugroho.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker