Sebelum Terkenal, Wika Salim Pernah Diminta Layani Pria Hidung Belang

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dan presenter Wika Salim ungkap cerita masa lalu yang dialami sebelum menjadi selebritas terkenal seperti sekarang.

Wika mengaku hampir dijual oleh manajernya sendiri. Kejadian itu dialami Wika saat dirinya baru awal mencoba peruntungan menjadi selebritas.

“Dulu aku pengin banget jadi artis karena dipikiran aku kayaknya kalau jadi artis banyak uangnya, gampang cari uangnya,” kata Wika dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans tv baru-baru ini.

“Ditawarin ‘mau enggak jadi artis?’, namanya baru-baru jadi penyanyi dan belum ngerti,” imbuhnya.

Awalnya orang yang menawari Wika itu mengaku akan berperan sebagai manajernya.

Tapi orang itu justru membujuk Wika untuk menemani orang-orang tertentu di hotel dengan alasan agar bisa mendapat modal membuat lagu.

“Awalnya dibilang mau di manajerin, tapi ternyata pas udah ketemu, malah mau ditawar-tawarin,” ujar Wika.

“Nanti biar kamu punya modal banyak, biar kamu bisa langsung naik, nanti kamu dapat uang buat modal kamu supaya kamu nanti bikin lagu,'” kata Wika menirukan ucapan orang itu.

Namun karena tak ingin menempuh jalan yang salah, Wika tidak mengambil tawaran seperti itu.

“Emang enggak kepikiran untuk begitu. Kayaknya kalau bisa memang harusnya jalannya yang bener-bener aja,” ucap Wika.

Kini setelah menjadi artis terkenal, Wika mengaku masih ada tawaran seperti itu, tapi semua tergantung bagaimana dia menyikapinya.

“Kalau sekarang untuk (tawaran) ke aku langsung udah enggak, tapi kayak ke manajer aku suka ada,” ucap Wika. “Cuma itu mah tinggal gimana kita nanggepinnya,” sambung Wika.

Wika sendiri tak terpikir untuk melaporkan tindakan orang tersebut.

“Kalau aku sebenarnya kalau bisa, orangnya enggak pengin berurusan sama hukum,” ucap Wika.

“Kalau masih bisa diselesaikan baik-baik, baik-baik aja, kalau dianggap enggak usah dijadiin masalah, ya udah lupain aja,” lanjutnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker