Pendaftaran Calon Wakil Bupati Manggarai Timur 10 September

Abadikini.com, BORONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Timur melalui panitia pemilihan bupati resmi mengumumkan pendaftaran Wakil Bupati Manggarai Timur di Ruang Komisi A Rabu, (7/9/2022).

10 September adalah tanggal yang ditetapkan pendaftaran kedua calon wakil bupati untuk mengisi kekosongan jabatan Wabup Matim sepeninggalan Wabup (Alam.) Jaghur Stefanus.

Dalam proses itu, tiga partai pengusung paket ASET pada Pilkada Matim 2019 lalu yaitu PAN, PKS dan Partai Bulan Bintang (PBB) telah sepakat merekomendasikan dua nama sebagai kandidat calon Wakil Bupati pada sisa masa jabatan 2019-2024.

Adapun dua nama kandidat wakil Bupati Matim berdasarkan rekomendasi partai pengusung, pertama adalah anggota DPRD yang juga ketua DPC PBB, Siprianus Habur. Legislator tiga periode dari dapil Lamba Leda selamat ini merupakan juru kampanye paket ASET pada Pilkada Matim 2019 lalu.

Ketuad yaitu Ketua DPRD Matim  Heremias Dupa. Politisi muda PAN itu saat ini sedang menjabat sebagai Ketua DPRD Matim. Ia juga adalah sekertaris DPD PAN Manggarai Timur yang diketuai oleh Bupati Agas Andrias.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker