Membina Niat dan Menyamakan Persepsi

Oleh Jurhum S. Lantong

Abadikini.com – Dalam Politik Modern dan di Era Demokrasi sekarang ini sendi-sendi pokok sebagai penopang Utama Idealistis cenderung melemah dan bahkan rapuh.

Kelemahan yang membuat rapuh itu dominan dimainkan oleh sikap dan cara pandang pragmatis yang cenderung berorientasi pada materialistik.

Sehingga sulit bagi aktivis partai maupun Pergerakan Dakwah  yg bercita-cita Ideal untuk mendaptkan ruang untuk kemungkinan tumbuh berkembang dan kuat, baik tumbuh menjadi kuat secara individu mau komunal/organisasi.

Dalam membentuk menciptakan serta melahirkan individu Kader yang tangguh dan berkomitmen kuat dalam mengelola dan mendayagunakan Organisasi untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama sangat ditentuk oleh seberapa besar kemauan dan tekad untuk sungguh-sungguh menyamakan biat dan persepsi.

Adalah Niat dan Persepsi dalam Membina dan membangun kembali Individu dan Oraganisasi yang kuat serta tangguh, maka sebagai catatan harus bersama membangun tekad melakukan Gerakan Reorientasi dari Gerakan Pembenahan Infrastruktur,  dengan melakukan Langkah Padu, yakni Gerakan Infrastruktur sekaligus Suprastruktur Organisasi.

Dimana dalam penanganan dan pengelolaannya, tidak terpisah antara Akhlak, Moral dan Integritas. Sebagai muatan utama Membangun Suprastruktur.

Hal-hal Penting lainnya, seperti penguatan Intelektual Akademis dan juga Wawasan dijadikan dan dipandang hal penting. Sebagai pilihan bagi kecederungan minat dan Bakat Individu Kader.

Akan Hal nya Suprastruktur dalam Hal Pokok, Akhlak, Moral, Integritas dan Etitut. Bukanlah sekedar hal pilihan dan jadi kecenderungan. Tapi itu semua merupakan Hal Pokok, Prinsip dan Mutlaq adanya dan Mesti ditegas bukan hal pilihan. Wallahu ‘alam

Jakarta, 8 September 2022
Oleh: Jurhum S. Lantong
Sekretaris Majelis Syura PBB

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker