Perbaiki Infrastruktur Partai, DPC PBB Jakarta Utara Kukuhkan 6 Ranting di Kecamatan Koja

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Jakarta Utara terus berbenah dan melakukan konsolidasi politik untuk mempersiapkan pemilu 2024. Salah satunya dengan membangun struktural sampai dengan tingkat ranting.

Ketua DPC PBB Jakarta Utara M. Zawawi Suat mengatakan, saat ini dirinya bersama pengurus lainnya mulai bergerak dengan melakukan perbaikan insfrastruktur partai dengan mengukuhkan 6 (Enam) Ranting PBB di Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

“Ada hal yang menarik pada pengukuhan Ranting di Kecamatan Koja ini, ialah turut hadirnya Perkumpulan Aktifis Demokrasi Indonesia (Padi). Dan Ketua Padi ini menyatakan akan mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dari PBB,” jelas Zawawi Suat dalam keterangannya dikutip Rabu (7/9/2022).

Lebih lanjut ditambahkan, DPC PBB Jakarta Utara selanjutnya melakukan MoU dengan Padi yang diketuai oleh KH Asri.

“Tujuan MoU dengan Padi adalah guna membangun sinergitas menuju perhelatan Pemilu pada 2024 nanti,” imbuh Zawawi.

Acara pengukuhan ranting tersebut turut dihadiri langsung Sekretaris Wilayah PBB DKI Jakarta Safril Pantang. Menurutnya DPC PBB Jakarta Utara merupakan barometer bagi DPC lainnya di DKI Jakarta.

“PBB secara faktual lolos administrasi Sipol. Dan di DKI dipastikan lolos sebagai peserta pemilu 2024,” ujar Safril.

Target dari DPC PBB Jakarta Utara adalah mengantarkan kadernya duduk di parlemen.

Kegiatan pengukuhan diawali dengan pembacaan Al-Quran oleh Wakil Ketua DPC PBB Jakarta Utara Ustadz Rusli. Dan selanjutnya menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Pada kesempatan pengukuhan Ranting Koja turut hadir Ketua Pimpinan Cabang Kecamatan Koja Andi Rizal. Acara berjalan lancar dan khitmat hingga akhir pelantikan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker