Partai Bulan Bintang Terus Konsolidasi Pembinaan Kader Hadapi Pemilu 2024

Abadikini.com, PALEMBANG – Ketua DPW Partai Bulan Bintang Armansyah mengatakan persiapan mengikuti Pemilu 2024 PBB ini sudah siapkan jauh jauh hari, bukan sebulan dua bulan tapi sudah bertahun tahun jadi kita melakukan konsulidasi pembinaan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita katakan semua sudah tidak ada masalah lagi, cuma tinggal data data dan itupun sudah di urus tinggal menunggu tahap penyelesaian,“ ujar Armansyah dalam keterangan, Selasa (6/9/2022).

Persiapan itu sendiri kan seperti biasa, semua sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari dan sudah di evaluasi terus hingga waktu yang ditentukan tiba.

“Untuk sumsel ini kita sudah di verifikasi administrasi untuk 17 kabupaten kota aku verifikasi hanya mengkoordinirnya saja,“ terangnya.

Lanjutnya menuturkan, kandidat untuk pileg sendiri sampai saat ini masih dalam tahap perekrutan sebagian sudah ada dan menyatakan sudah siap mendaftar di pemilu mendatang.

“Sekarang ini kita di kpu masih tahapan verifikasi administrasi, nanti verifikasi faktualnya di bulan Oktober lolosnya di bulan Desember,“ jelas Armansyah.

“Harapan kita ingin lolosnya serentak dengan partai partai lainnya yang mendapat nomor sesuai tahapannya. Jika kita lolos di bulan Desember ini insyaallah orang yang akan mencalonkan di PBB ini akan bertambah banyak. Untuk target kita satu dapil satu kursi berarti sekitar 89-90 kursi kita mulai dari RI sampai ke kabupaten kota,“ tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker