DPW PBB Sumsel Pasang Target Satu Dapil Satu Kursi di Pemilu 2024

Abadikini.com, PALEMBANG – Dewan Pengurus Wilayah DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel telah menyiapkan strategi khusus untuk mendapatkan target satu Dapil satu kursi di pemilu 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW PBB Sumsel, Armansyah, mengaku telah melakukan persiapan bertahun-tahun untuk melakukan konsolidasi pembinaan dengan target satu dapil satu kursi yang berarti sekitar 89-90 kursi mulai dari RI sampai ke kabupaten kota.

“Alhamdulillah pada hari ini kita katakan semua sudah tidak ada masalah lagi, cuma tinggal data data dan itupun sudah di urus tinggal menunggu tahap penyelesaian,“ ujar Armansyah dalam keterangan resminya dikutip Rabu (7/9/2022).

Armansyah mengatakan bahwa Sumsel sudah di verifikasi administrasi untuk 17 kabupaten kota dimana verifikasi hanya mengkoordinirnya saja.

Menurut Armansyah kandidat untuk pileg sampai saat ini masih dalam tahap perekrutan, sebagian sudah ada dan menyatakan sudah siap mendaftar di pemilu mendatang.

“Saat ini di KPU masih tahapan verifikasi administrasi, nanti verifikasi faktualnya di bulan Oktober lolosnya di bulan Desember,“ jelas Armansyah.

Pihaknya berharap dapat lolos serentak dengan partai-partai lainnya yang mendapat nomor sesuai tahapannya.

“Jika kita lolos di bulan Desember ini insyaallah orang yang akan mencalonkan di DPW ini akan bertambah banyak,“ pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker