Pernah Ingin PDKT dengan Luna Maya, Rupanya Ini Yang Membuat Demian Aditya Malu

Abadikini.com, JAKARTA – Magician Demian Aditya bercerita pernah ingin melakukan PDKT dengan Luna Maya. Namun, Suami dari artis sekaligus YouTuber, Sara Wijayanto ini gagal karena ternyata saat itu Luna Maya sudah punya pacar.

Pengakuan itu diungkapkan langsung Demian Aditya kepada Luna Maya saat menjadi bintang tamunya di podcast BarberTalk beberapa waktu lalu.

Mendengar pengakuan itu Luna Maya pun tertawa. “Gue diajak makan di roti bakar Edy, gimana gue mau naksir coba,” kata Luna Maya, seperti ditonton dari YouTube Demian Aditya Channel, Senin (5/9/2022).

“Eh sorry ya, bukan diajak makan roti bakar, tapi ketemunya di roti bakar Edy, yang bener gitu dong,” Demian meluruskan.

Kata Demian, saat itu ia mengajak Luna Maya bertemu di roti bakar Edy. Singkat cerita, Demian lalu menawarkan diri untuk mengantar Luna Maya pulang.

Namun sayang, ternyata AC mobilnya mati. Demian mengaku malu karena saat itu Luna Maya sudah terkenal, sementara dirinya baru meniti karier.

“O my God kalo inget itu gue langsung kaya, anjrit, gue lagi mau berusaha deketin seorang Luna Maya, itu tahun 2003 (atau) 2004 kayanya Lun,” ungkap Demian.

“Oo iya, sulit itu, sulit untuk menyaingi perasaan gue saat itu. Ada babang sebenernya waktu itu,” ucap Luna Maya sambil tertawa.

Rupanya saat itu, Luna Maya sudah memiliki kekasih. Seperti diketahui, tahun 2004 Luna Maya dikabarkan berpacaran dengan Ariel Noah.

“Nah itu iya aku tahu. Makanya aku langsung mundur teratur gara-gara setelah tahu (Luna Maya pacaran dengan Ariel),” lanjut Demian.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker