Presidium Relawan Anies Sulsel Resmi Terbentuk

Abadikini.com, MAKASSAR – Presidium Relawan ANIES atau Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera kini resmi terbentuk di Sulawesi Selatan dan akan bekerja memenangkan Anies Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden Indonesia tahun 2024.

Penanggung jawab sementara Presidium Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, Dr Natsar Desi pada temu wartawan di Makassar, Sabtu, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa elemen masyarakat untuk mendukung dan bekerja memenangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Kami mengajak semua masyarakat Sulsel untuk bergabung dan membentuk relawan di setiap tingkatan daerah,” ujarnya, seperti dikutip dari Antara.

“Pak Anies tak mengenal saya. Saya juga tidak kenal beliau. Tapi, tahu kiprahnya dan sosoknya. Sehingga, saya bergabung mendukung Sosok AnIes Baswedan menjadi presiden RI tahun 2024,” ujarnya.

Presidium Relawan ANIES, Ramli Manong, menyebut Anies Baswedan adalah tokoh yang paling tepat memimpin bangsa Indonesia ini.

Kiprahnya sejak menjadi rektor Universitas Paramadina hingga sebagai Menteri Pendidikan telah mengukir prestasi cukup besar.

“Saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, prestasi Anies Baswedan sangat luar biasa,” ujarnya.

Kata dia, saat ini banyak tokoh di Indonesia, termasuk di Sulsel ingin membantu relawan ini.

Bicara soal partai pengusung, selain Nasdem telah menyatakan dukungannya, saat ini ada tiga partai lagi yang siap mengusung.

“Jadi ada empat partai politik yang siap mengusung Anies Baswedan maju sebagai calon presiden,” ujarnya.

Kata Ramli, setelah menyelesaikan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan menghadiri deklarasi relawan ini.

“Jawaban untuk Indonesia lebih baik cuma satu, yakni Anies Baswedan. Kita ingin Indonesia lebih lagi. Bahkan lebih kuat secara ekonomi melebihi Cina. Pak Anies punya cara menjadikan Indonesia lebih sejahtera,” urainya meyakinkan.

Hal yang sama disampaikan Dr Arifuddin Mane. Kata dia, saat ini Indonesia membutuhkan sosok tokoh seperti Anies Baswedan memimpin bangsa ini.

Ia menyatakan ikut bergabung dalam tim ini untuk mendukung dan memenangkan Anies Baswedan. Apalagi di Sulsel ini, penerimaan masyarakat untuk mendukung sosok Anies sangat baik dan besar,” katanya.

“Saya sepakat, kita undang Pak Anies untuk menghadiri deklarasi relawan ini. Apa lagi, jika Pak Anies tak menjabat sebagai gubernur. Tak ada lagi yang membatasi gerakannya,” ucap dia.

Sementara itu, keterwakilan perempuan Presidium Relawan ANIES, Dr Surianis, mengatakan sudah saatnya Indonesia memiliki pemimpin yang punya karakter.

“Saya mengenal sosok Anies Baswedan dan siap bergabung dengan relawan ini. Namanya, relawan, kita harus bekerja secara ikhlas untuk menjadikan bangsa ini lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker