Dilucuti Milan 3-2, Calhanoglu Enggan Salaman dengan Theo Hernandez

Abadikini.com, JAKARTA – Ada momen yang menarik saat pertandingan Derby della Madonnina antara AC Milan Vs Inter Milan yang berlangsung tadi malam. Dimana Calhanoglu menolak berjabat tangan dengan Theo Hernandez.

Melansir detikcom, momen tersebut terjadi sebelum kickoff pertandingan AC Milan vs Inter Milan di San Siro, Minggu (4/9) dinihari WIB. Theo Hernandez berdiri paling ujung dalam barisan pemain Rossoneri yang menyambut tim lawan.

Dalam rekaman video amatir yang tersebar di media sosial memperlihatkan bahwa Calhanoglu yang membela Inter, bersalaman dengan masing-masing pemain tuan rumah. Namun, sampai giliran Theo Hernandez, gelandang Turki itu mengabaikan uluran tangan mantan rekan setimnya itu.

Theo Hernandez kemudian tampak menepuk kepala Calhanoglu, yang dibalas dengan tarikan pada bajunya. Kedua pemain sempat berbincang singkat sebelum melakukan sesi pemanasan bersama masing-masing tim.

Sejauh ini belum diketahui mengapa Hakan Calhanoglu menolak bersalaman dengan Theo Hernandez. Namun, penggemar meyakini hal itu disebabkan oleh cemoohan Hernandez usai Milan merebut Scudetto 2021/2022.

Bek Prancis itu diyakini memulai nyanyian yang meledek Calhanoglu dalam parade juara AC Milan. Seperti diketahui Calhanoglu meninggalkan Milan dengan menyeberang ke Inter Milan demi memburu gelar juara. Akan tetapi setelah Calhanoglu pergi Milan justru berjaya.

Pada prosesnya, Theo Hernandez-lah yang mendapat tawa terakhir karena Milan berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2. Il Diavolo Rosso bangkit usai kebobolan gol Marcelo Brozovic di menit ke-21, lalu membalas dengan tiga gol yang dari Rafael Leao (2) dan Olivier Giroud.

Inter Milan sempat memelihara asa setelah Edin Dzeko mencetak gol kedua di menit ke-67. Namun, La Beneamata dipaksa pulang tanpa poin setelah gagal menambah golnya di sisa waktu permainan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker