Bikin Gaduh Sebut Putri Candrawathi Berzina dengan Kuat Makruf, Farhat Abbas Minta Polisi Tangkap Deolipa Yumara

Abadikini.com, JAKARTA – Farhat Abbas meminta polisi untuk menangkap Deolipa Yumara soal ocehannya bahwa Putri Candrawathi berzina dengan Kuat Makruf selaku supir pribadi Ferdy Sambo.

Farhat Abbas menilai, pernyataan Deolipa Yumara soal dugaan hubungan terlarang Putri Candrawathi dan Kuwat Maruf tersangka pembunuhan Brigadir J bisa menimbulkan fitnah jika tak ada di BAP.

“Kapolri/Kabareskrim segera tangkap oknum pengacara yang koar koar Bu Putri ML dengan supir kuat,” tulisnya, dilansir instagram farhat abbas Sabtu (3/9/2022).

Disebutkannya kalau Deolipa Yumara sudah berkata fitnah.

“Kalau ada di Bap dan itu fitnah, tangkap dan hukum berat,” ucap Farhat.

Deolipa Yumara dituduh Farhat Abbas membuat kegaduhan di masyarakat.

“Jangan membuat kegaduhan di masyarakat yang lagi pusing bbm saat ini salam pandai,” tambahnya.

Farhat Abbas diketahui sangat menyoroti kasus Brigadir J. Apalagi pelakunya adalah Irjen Pol Ferdy Sambo selaku Kadiv Propam.

“Pengacara yang sudah dipecat dalam kasus bharada E gak boleh Koar koar ngomong membangun opini dengan gossip gossip tak berdasar,” kata Farhat.

Farhat meminta Deolipa untuk bungkam karena hanya menimbulkan kegaduhan, terlebih lagi dia sudah tidak menjadi kuasa hukum Bharada E.

“Kalo udah dipecat sadar diri saja, berarti dianggap tidak perlu. Yang ada nanti ke balik jadi ikut ikutan perlu pengacara deh,” celetuk Farhat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker