Pemkot Tidore Gelar Rakor Pengembangan BUMD

Abadikini.com, TIDORE – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat Koordinasi terkait dengan pengembangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tidore Kepulauan, Rabu (31/8/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Taher Husain dihadiri Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembanguna dan Keuangan, Abdul Hakim Adjam, pimpinan OPD terkait, Direktur Perusda Aman Mandiri Noval Kasman, Direktur Perumda Ake Mayora Tidore Ansar Gunawan bersama jajarannya, bertempat di Ruang Rapat Sekda.

Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Taher Husain mengatakan bahwa, evaluasi ini harus terus dilakukan karena evaluasi juga merupakan manajemen yang sangat penting untuk kemajuan perusahan Daerah kedepannya.

“jika ada masalah di Perusahan Daerah baik Perusda Aman Mandiri maupun Perumda Ake mayora agar tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah agar semua berjalan dengan baik dan lancar.” Kata Taher Husain.

Taher Husain berharap, semua pihak yang terkait harus memiliki rasa tanggung jawab dan kerja keras, sehingga kedepan Perusda Aman Mandiri dan Perumda Ake mayora mampu memajukan Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker