Dapat Gaji Jadi Dosen, Prilly Sangat Gembira

Abadikini.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina tampak gembira saat menceritakan pengalaman serunya kala menjadi seorang dosen muda. Dalam obrolannya bersama Dave Hendrik belum lama ini, Prilly mengaku baru saja menerima gaji pertamanya.

“Aku baru aja nerima gaji pertama aku sebagai dosen karena aku registrasi ke Kemendikbud untuk jadi dosen praktisi. Terus beberapa hari lalu itu kelas pertama aku. Seneng banget aku baru dapet gaji pertama aku sebagai dosen,” ungkap Prilly dikutip pada Rabu (31/8/2022).

Sayangnya, Prilly tak membeberkan berapa nominal gaji yang didapatkannya dari mengajar sebagai dosen. Dara 25 tahun ini tampak bersungguh-sungguh menjalani profesi barunya itu. Tak merasa ada beban, Prilly justru mengaku dapat banyak pengalaman baru.

“Seneng banget itu kayak jadi pengalaman yang baru karena, ya seneng aja meriksain tuga-tugas mahasiswa. Terus mereka sangat semangat untuk belajar, dan rencananya mau ngajar offline. Kemarin kan kelasnya online, sekarang offline,” katanya.

Sesuai dengan kemampuan dan bekal pendidikan yang didapatnya, lawan main Reza Rahadian ini mengajar di jurusan marketing. “Aku konsentrasinya di PR Marketing, jadi aku ngajarin strategi pemasaran untuk bisnis kreatif,” lanjut Prilly.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina berbagi pikiran dengan Dave Hendrik soal keputusannya memilih berkuliah di tengah kesibukan syuting. Aktris keturunan Manado ini mengatakan bahwa pendidikan adalah hal yang penting bagi dirinya pribadi, meski ia tidak menyalahkan konsep pemikiran orang lain yang berbeda darinya.

“Aku tidak pernah menyalahkan proses itu, mungkin hidup orang kan beda-beda ya. Kalau aku, aku merasa sekolah itu membantu banyak hal di hidup aku. Itu kayak membuka pintu untuk aku ketemu orang-orang baru dengan backgorund yang berbeda. Di mana ternyata aku sangat butuh loh ketemu sama orang-orang di background yang bukan di entertainment,” terang Prilly.

“Banyak banget ngebuka perspektif aku. Terus ternyata teori-teori kuliah itu sangat aku butuhkan untuk aku menjalani praktiknya lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker