BMKG Minta Warga Waspadai Hujan Disertai Petir di Wilayah Jabodetabek

Abadikini.com, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini atas potensi terjadinya hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Rabu (31/8/2022).

Berdasarkan informasi yang diunggah dalam laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Rabu dini hari, untuk wilayah DKI Jakarta, hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi terjadi di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari.

Suhu di DKI Jakarta berkisar antara 23 dan 30 derajat Celsius dengan kelembapan 65—100 persen.

Sementara itu, di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, yang masuk dalam wilayah Jawa Barat, hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi terjadi pada siang dan malam hari.

Suhu di Jawa Barat hari ini diperkirakan berada antara 18 dan 34 derajat Celsius dengan kelembapan berkisar 55—95 persen.

Untuk Tangerang, hujan disertai kilat dan angin kencang diperkirakan terjadi pada malam hari. Suhu di Tangerang berada antara 23 dan 31 derajat Celsius dengan kelembapan 60—95 persen. (Antara)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker