Ketika Wamenaker Afriansyah Noor Kunjungi Destinasi Wisata di Muaro Jambi

Abadikini.com, JAMBI – Afriansyah Noor Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia berkunjung Ke destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Muaro Jambi provinsi Jambi, Sabtu (27/8)

Kunjungan Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Afriansyah Noor Didampingi Ketua DPD RI, Wakil Ketua DPD, Kadisnaker, Anggota Komisi DPR RI dan Rombongan.

Rombongan dan Wamen Naker langsung Menikmati Kopi Nuansa Lokal Di POJOK KOPI DUSUN, yang terletak di Muaro Jambi yang memiliki daya tarik wisata, yang juga memiliki situs bersejarah abad Ke tujuh Candi Muaro Jambi.

Wakil Menteri bersama Rombongan tampak duduk bersama warga sekitar menikmati kopi di Pojok Kopi Dusun.

“Berkunjungnya kami ke Muara Candi Muara Jambi bersama rombongan ada Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dan Wakil Ketua DPD RI Sultan Baktiar Najamudin, Bapak Kadisnaker dan Pak Taufik dari Komisi satu DPR RI, semua bersahabat, berkawan sambil pulang kampung,” kata Afriansyah.

Afriansyah menjelaskan, kunjungannya ke Muaro Jambi, guna melihat Destinasi Pariwisata Provinsi Jambi dan mudah mudahan dengan kedatangan kami dan rombongan anggota DPD RI dan Anggota DPR RI dari Komisi I bisa melihat kondisi pariwisata yang ada di Muara Jambi.

“Semoga ke depannya destinasi ini bisa membangkitkan semangat perekonomian Masyarakat Jambi, khususnya masyarakat yang berada di Muara Jambi, itu harapan kita,” jelasnya.

“Harapan saya ke depannya dengan adanya pariwisata yang baik ini dapat meningkatkan kehidupan masyarakat dan menciptakan lapangan Kerja,adanya Cafe-cafe yang UMKM dan mudah-mudahan disinilah timbul perekonomian masyarakat itu,” harap Sekjen Partai Bulan Bintang itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker