Mesranya Ariel Tatum Akting dengan Nicholas Saputra

Abadikini.com, JAKARTA – Ariel Tatum dan Nicholas Saputra jadi sorotan netizen dan membuat baper atas aktingnya dalam potongan trailer film Indonesia yang berjudul ‘Sayap Sayap Patah’.

Yang membuat baper penonton ketika Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri, aksi keduanya saat bercumbu dalam satu adegan.

Film yang mengangkat kisah nyata tentang pasukan Densus 88 tersebut menjadi perhatian lantaran adegan mesra mesraan antara Arie Tatum an Nicholas Saputra.

Hal itu terlihat dari berbagai komentar dari para warganet yang menyebut baper setelah melihat keduanya bermesraan di trailer tersebut.

“Kok baper yaaa nonton sih kudu,” kata warganet.

“Ariel tatum di satuin sama nicholas saputra, anjai serasi banget,” kata warganet.

“Kalo w yg jadi ariel tatumnya w bakal baper beneran, gila ajaa,” kata warganet lain.

Dalam suatu kesempatan, Ariel Tatum sempat diwawancarai terkait perasaannya beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam film Sayap Sayap Patah.

“Excite banget kebetulan baru pertama sama Niko dan ini baru sebulan, pas ketemu excited banget,” kata Ariel Tatum.

Ariel pun membocorkan seperti apa karakter sebenarnya dari Nicholas Saputra.

“Dia orangnya detail banget dan seru loh, gitu aja sih,” kata Ariel Tatum.

Film Sayap Sayap Patah sendiri menceritakan tentang 155 narapidana terorisme yang membobol rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. 5 anggota Densus yang sedang bertugas gugur akibat peristiwa itu.

Dan peristiwa mengenaskan ini menjadi inspirasi Denny Siregar selaku produser untuk membuat film berjudul Sayap Sayap Patah. Film ini di sutradarai Rudy Soedjarwo dan diproduksi oleh Maxima Pictures. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker