Selamat, Satreskrim Polres Tidore Raih Ranking Pertama Penyelesaian Perkara Tertinggi

Abadikini.com, TIDORE – Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Kota Tidore Kepulauan mendapatkan penghargaan saat pelaksanaan Rakernis penyidik di metting room muara hotel Kota Ternate beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Tidore IPTU Redha Astrian kepada wartawan mengatakan bahwa Rakernis yang diselenggarakan oleh Fungsi Reserse Polda Maluku Utara itu penyidik Polres Kota Tidore Kepulauan mendapatkan ranking 1 dari Polres se-Maluku Utara.

“Satreskrim Polres Tidore mendapatkan ranking pertama terkait dengan penyelesaian perkara tertinggi periode Januari – Juli 2022,” kata Redha saat dikonfirmasi, Kamis (25/8/2022).

Kata Redha, dari 88 laporan yang ditangani oleh Polres Tidore Kepulauan sudah sebanyak 67 persen yang diselesaikan pihaknya.” Itu merupakan atensi pimpinan (Kapolres,red) jadi kita harus cepat menyelesaikan perkara yang ditangani,” singkatnya.

Kata dia, penghargaan tersebut serahkan langsung oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin,” Diserahkan langsung oleh Kapolda saat pelaksanaan Rakernis penyidik,”singkatnya.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba bersama jajaran Kanit Reskrim Polres se-Maluku Utara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker