PM Finlandia Sanna Marin Minta Maaf Atas Foto Telanjangnya Yang Viral di Media Sosial

Abadikini.com, JAKARTA – Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin, meminta maaf terkait foto telanjangnya yang viral di media sosial. Dia juga meminta maaf atas banyaknya foto tidak senonoh sejumlah tamu di pestanya.

Marin mengonfirmasi, foto telanjang dan banyaknya foto tak senonoh itu diambil di kediaman resminya. Dia mengaku, foto-foto tak senonoh itu, yang menampilkan dua perempuan berciuman dan membuka baju, adalah hal yang tak layak diambil.

“Saya tak berpikir bahwa foto itu patut dibuat, saya meminta maaf. Foto seperti itu seharusnya tidak diambil,” ujar Marin, dilansir¬†The Guardian (26/8/2022).

Kendati begitu, Marin tetap membela diri. Menurutnya, meski berstatus sebagai perdana menteri (PM), dia tetap berhak bersenang-senang di waktu luangnya. Toh, dia juga manusia biasa yang merindukan kegembiraan.

“Saya manusia. Saya terkadang rindu kegembiraan, cahaya, dan bersenang-senang. Saya ingin percaya bahwa orang-orang melihat apa yang kita lakukan di tempat kerja, bukan apa yang kita lakukan di waktu luang,” ujar Marin.

Melansir idn times,  Marin juga mengaku bahwa dia tidak abai dengan tugasnya sebagai perdana menteri. Dia mengaku, selalu maksimal dalam menjalankan pekerjaannya sebagai PM Finlandia, sembari terus belajar dan memikirkan rakyat.

“Saya tak pernah meninggalkan satu tugas pun. Saya terus belajar. Saya melakukan pekerjaan saya dengan baik sampai sekarang. Saya tetap memikirkan masyarakat Finlandia,” ujar perempuan berusia 36 tahun itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker