Puan Maharani Sebut Komunikasi Antarparpol Jaga Dtabilitas Jelang Pemilu 2024

Abadikini.com, BANDARLAMPUNG – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan komunikasi antarpartai politik (parpol) yang telah dilakukan dirinya merupakan bentuk menjaga stabilitas negara menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Untuk membangun bangsa dan negara tidak bisa dilakukan sendiri, namun perlu bersama-sama sehingga silaturahmi itu penting,” ujar Puan Maharani, di Bandarlampung, Rabu (24/8/2022), malam.

Melansir Antara, Puan menjelaskan kegiatan komunikasi yang telah dilakukan, salah satunya dengan Partai NasDem merupakan bentuk penjajakan visi dan misi bersama menuju Pemilu 2024 agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya sudah melakukan silaturahmi politik kepada ketua partai lain, ini sudah ditugaskan untuk mulai melakukan ke semua partai, total ada sembilan partai untuk menjaga komunikasi,” katanya.

Menurut dia, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 diharapkan situasi politik dapat terjaga dengan baik.

“Jangan sampai ada perpecahan karena persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga. Jadi kita tahu kapan waktunya untuk bertanding dan bersanding,” ucapnya.

Dia berharap semua partai politik saling bersatu dan bergotong royong menjaga stabilitas negara untuk kesatuan bangsa menjelang pemilu.

“Harapannya semua partai bisa guyub bersama menjaga stabilitas bangsa dan negara,” tambahnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker