Muhammad Sinen Bangga Karang Taruna Doyado Sukses Menggelar Kegiatan Porseni

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menyampaikan rasa bangga terhadap pengurus karang taruna dan seluruh pemuda Kelurahan Doyado yang sukses menggelar kegiatan Porseni.

Hal itu dikatakanya saat menutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-II Karang Taruna Gam Raha Kelurahan Doyado Rabu, (24/8/2022) malam,

Menuurtnya, kegiatan Porseni ini menunjukkan bahwa masyarakat Doyado sampai saat ini tetap menjaga suasana kehidupan dengan rukun, aman dan penuh kekompakkan, di Kelurahan Doyado juga suasana kekeluargaan terjalin sangat baik.

“Suasana penuh kekeluargaan seperi inilah yang harus kita jaga dan bina terus ke depan, sebagai modal dasar suksesnya pembangunan di tingkat Kelurahan hingga tingkat Kota, saat hadir di pembukaan, hingga di acara penutupan ini, saya merasa telah menjadi bagian dari Keluarga Masyarakat Doyado” tutur Muhammad Sinen.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan tersebut mengajak seluruh masyarakat, pemuda, pelajar dan mahasiswa Kelurahan Doyado dan sekitarnya, agar sama-sama mendukung program Pemerintah Kota Tidore Kepulauan untuk tumbuh dan berkembang menjadi daerah punya daya saing.

“Saya harap kedepannya Karang Taruna Kelurahan Doyado terus membuat kegiatan-kegiatan yang produktif, agar Pemuda di Kelurahan Doyado selalu dilibatkan dalam kegiatan positif dan terhindar dari hal-hal yang tidak baik, saya siap bersama-sama dengan Pemuda yang mau berkarya dan mau bekerja untuk masyarakat,” Imbuh Muhamamd Sinen.

Sementara itu, Ketua Panitia Porseni M. Yuslan dalam laporannya, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Kelurahan Doyado yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan Porseni ini dari pembukaan hingga penutupan.

“Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menciptakan persatuan dan kesatuan masyarakat Kelurahan Doyado, karena kami sadar bahwa hanya persatuan dan kesatuan itulah Doyado kedepan bisa menjadi lebih baik, kami juga sadar bahwa tanpa dukungan dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan maka kami tidak bisa berbuat banyak seperti saat ini,” tutur M. Yuslan.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua TP-PKK Hj. Rahmawati Muhammad Sinen, Pimpinan OPD, Muspika Kecamatan Tidore Timur serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kelurahan Doyado.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker