Akun Instagram Lee Do Hyun Diretas

Abadikini.com, JAKARTA – Agensi Yuehua Entertainment membenarkan bahwa akun media sosial Instagram aktor Lee Do Hyun telah diretas.

Mengutip laporan dari Soompi, Rabu (24/8/2022) sebelumnya banyak foto dan unggahan aneh dalam bahasa asing yang diunggah di akun Instagram milik Lee Do Hyun.

“Kami ingin memberi tahu Anda tentang insiden peretasan akun media sosial pribadi (Instagram) aktor Lee Do Hyun. Pagi ini (24 Agustus), kami mendeteksi aktivitas mencurigakan, seperti memblokir akses administrator dan menghapus posting, di akun media sosialnya,” ungkap agensi itu.

“Oleh karena itu, kami telah meminta Instagram untuk menanggapi insiden tersebut dan memulihkan kerusakan, dan kami melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi tersebut juga mengatakan bahwa hingga akun tersebut pulih, maka seluruh unggahan yang ada di akun tersebut tak ada hubungannya dengan Lee Do Hyun.

“Hingga akun pulih sepenuhnya, semua postingan dan aktivitas yang terkait dengan akun ini tidak ada hubungannya dengan Lee Do Hyun, jadi kami harap Anda tidak mengalami kerugian apa pun karenanya,” jelas agensi itu.

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang mendukung Lee Do Hyun, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki semuanya dengan cepat. Terima kasih,” tutupnya.

Lee Do Hyun saat ini diketahui sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah drama baru oleh Shim Na Yeon dari “Beyond Evil.” Dia baru-baru ini juga telah menyelesaikan syuting “The Glory” dengan Song Hye Kyo dan juga telah berperan dalam film baru dengan Choi Min Sik dan Kim Go Eun.

sumber: Antara

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker